Bingung Kemana Bagusnya Untuk Private Facebook Ads Kak?

Facebook, Merupakan Pasar yang Gurih...

Saya yakin semua orang kini mengamininya.

Maka berbondong bondong orang berusaha bagaimana bisa berjualan dan mendapatkan banyak calon customer dengan beriklan di facebook (sponsored ads / iklan bersponsor).

Permasalahannya, banyak kemudian yang berusaha otodidak mencoba, bukannya malah untung eh rugi banyak.

Sudah keluar uang jutaan, respon yang didapat tidak sesuai harapan.

Tidak sedikit yang benar benar habis jutaan, sama sekali tidak mendapatkan customer satupun dari facebook.

Apakah lalu kita salahkan facebooknya?

Atau kita katakan, wah iklan facebook tidak efektif?

Tentu tidak.

coach bambang pelatihan facebook ads pcg klaten

Sadarkah Anda, Diluar sana ada banyak Wirausahawan Online yang Meraup banyak Keuntungan Hanya mempergunakan Facebook Ads saja sebagai media pemasaran produknya.

Mengapa sebagian berhasil? mengapa sebagiannya tidak berhasil tentu hanya masalah Cara dan Strateginya saja yang berbeda.

Ketika kita bisa ikut membaca polanya, kitapun akan bisa mendapatkan hasil hasil seperti yang sudah mereka peroleh. Perkara besarannya angkanya, bisa jadi tak sama, minimal kita benar benar bisa merasakan bahwa facebook benar benar bisa buat bisnis.

Hasil praktek, hasil belajar, hasil riset kami menemukan setidaknya mereka yang berhasil memahami ilmu:

  1. Model Bisnis Bagus. Dia bisa buat kerangka bisnis dan tau bagaimana bisnis tersebut menghasilkan uang bagi dirinya. Sudah mendarah daging konsep business model canvas, lean canvas, atau smart business model.
  2. Tau Teknik dasar bagaimana beriklan tertarget di facebook Ads. Ada banyak pemula yang ketika beriklan asal saja memasukan data settingan di panel fbnya. Dirinya sampai lupa ada menu mempersempit / mengecualikan. Sehingga, inginnya menembak customer ala sniper, eh malah nebar pukat harimau secara serampangan. Biaya habis banyak, enggak dapat apa apa.
  3. Mengerti Cara Mendapatkan Angle pendekatan yang tepat, sebelum Copywritingnya. Apa selamanya orang diabetes harus ditakut takuti akan naik turunnya gula darah? Bagaimana kalau kita dekati bahwa ada banyak orang yang mencintai dirinya. Mereka ingin agar kamu hidup lebih sehat dan panjang umur? kerasa bedanya?
  4. Yes Copywriting. Seni satu ini nggak ada jalan instan yang bener bener instan buat menggapainya. Mie instan aja butuh direbus agar kualitas enaknya maksimal buat dimakan. Tapi ada pola sukses copywriting yang bisa kita amati dan gunakan. apa Itu? ada deh. he he he
  5. Paham Split Testing guna mendapatkan formula iklan yang paling powerfull. Faktanya, tak ada mastah yang sekali ngiklan langsung untung bak durian runtuh. Kecuali beneran keajaiban. tapi umumnya ada serangkain teknik testing yang perlu dijalankan agar ketemu beneran Audience Gold dan Gold Campaign Iklannya. Apa aja yang penting penting buat awalan testing?
  6. Pixel Facebook. Hartanya pengiklan. Pemain facebook ads yang paling berhasil, ialah meraka yang benar dalam menambang pixel, mengolahnya jadi tambang uang yang dengan mudahnya mereka pancing harian.
  7. Funneling. Fakta, hanya sekitar 2% orang yang ketika menerima paparan iklan langsung membeli produk kita. 98% lepas tak jadi duit.  Dengan konsep funneling yang tepat, kita bisa rawat yang 2%, juga yang 98% ini supaya tingkat konversinya jauh jauh lebih baik. 

Daaan lain sebagainya.

Dibanyak pelatihan, yang dilatihkan hanya tutorial cara memakai dahsboard facebooknya saja. Mindset dan data lengkap seperti di atas, jarang yang lengkap.

Kalaupun ada dan lengkap, kelasnya rata rata 3,5,10,20 juta ke atas.

private kursus SEO internet marketing

Langsung Saja Kak, Dimana tempat Kursus Facebook Marketing yang pas Buat Pemula Seperti saya?

Event Terdekat sih sudah kami paparkan DI SINI. Nampaknya sudah full. Atau coba hubungi kontak yang ada disitu, mungkin ada yang mengundurkan diri atau bisa nyusul satu orang gitu.

Atau aslinya kalau online banyak sih.

Paling top, ya langsung belajar facebook marketing gratis dari tutorial asli milik facebook. Kakak bisa langsung akses dan belajar LEWAT SINI.

Cuman ya itu bagi anda yang karakter pembelajarnya sangat kuat, mandiri, serta agak cepat menyerap informasi dan data terkini dari facebook.

Bagi yang ingin lebih detail, bisa bertanya langsung dengan ahlinya, ada temennya rame rame belajar. Ikut private facebook ads di PCG (private coaching group) facebook ads saja.

Fasilitatornya:

Even ini dipandu oleh praktisi bidang online, model bisnis, marketing, dan pebisnis tulen seperti:

  • Anjrah Ari Susanto, Praktisi Facebook Ads, Owner Khesia Group. Sejak 2006 ngeblog, fokus 2010- sekarang full bisnis online.
  • Muhammad Anthon Subekhi, Owner Anugrah Prima Motor 11 tahun berbisnis, Praktisi Hypnotherapist dan Jagoan Sales 'Jalanan'
  • Haryanto Bilal Zainu, Owner Natasya Swalayan. Praktisi K3, Berpengalaman 15 tahun di bidang K3 pertambangan, Kini bisnis Supermarket + Toko Online.

Lokasinya biasanya di Hotel Grand Tjokro Klaten. Normalnya, pelatihan berlangsung 3 hari. Beberapa waktu malah dapat bonus belajar berkuda dan memanah.

Itu lo, lihat saja di foto foto yang ada di awal halaman ini? Alhamdulillah sudah 6 angkatan lebih yang belajar. Setiap angkatan dibatas maksimal 30 orang demi efektifitas pembelajaran.

Topik yang dibahas, mulai dari mindset bisnis, beriklan fb ads, materi kunci yang sudah beberapa di kupas di atas, yang jelas ada bonus grup whatsapp bimbingan bisnis online sampai 3 bulan pasca tatap muka / workshop.

Biaya berapa?

20 Juta 

15 Juta

5 Juta

Rp 1,5 Juta

Syarat:

  1. Kelas UMKM (non corporate, Corporate harga tersendiri) / Pemula dari Nol
  2. Muslim/ Muslimah
  3. Pendidikan Minimal SMK
  4. Mau Bawa laptop dan modem selama pelatihan
  5. Mau ikut penugasan 10 hari sebelum event tatap muka
  6. Ikut pelatihan 3 hari (sampai selesai)
  7. Grup whatsapp bimbingan followup praktikum selama 3 bulan
  8. Networking dengan pemateri selamanya.

Selengkapnya dan detailnya, Langsung obrolkan saja dengan Coach Bilal selaku pengelola PCG.

Bisa klik tombol berikut untuk bisa langsung berkomunikasi dengan beliau. 

Tanya tanya dulu boleh lewat whatsapp, sms, atau langsung telepon