Testimoni Peserta PCG UpClass

Perjalanan kami setelah PCG 3.

Begitu pulang dari PCG 3, yang kami lakukan pertama kali adalah menyamakan persepsi antara saya, kakak dan suami. Sebagai Business owner, sebelum melangkah tentunya kami harus satu persepsi dulu.

Lalu belajar membuat kopikriting, mengembangkan dan mengolah page, menemukan masalah untuk menjawab kebutuhan Customer, dan merumuskan target market.

Untuk menyamakan persepsi, suami dan kakak ikut PCG 4 di bulan berikutnya. Beserta 3 staff aulia yang kami siapkan sbg team ads.

Pulang dari PCG 4. Kami masih belom beranjak iklan juga. Baru sekedar testing testing saja.

Untuk memulai iklan, langkah pertama kami, merumuskan metodologi iklan. Membuat team kopikriting, menyiapkan stok barang yang akan diiklankan, dll.

Merumuskan metodologi iklan ini cukup heboh juga, tentu saja karena ide berasal dari 3 kepala 😀. Kadang terjadi pertengkaran kecil dan edisi ngambek 😂.

Tapi alhamdulillah itu hanya prosea yang tak berjalan lama.

Dan bulan agustus menjadi uji coba pertama kali untuk iklan. Masih kecil kecil an, tapi sudah lumayan bisa digunakan untuk uji kemampuan kami atas materi yang di sampaikan @⁨Anjrah Susanto⁩ di PCG.

Budget iklan 6jt alhamdulillah tembus penjualan 53jt.

Langkah selanjutnya, sambil berbenah dan mencari pola yang pas, kami akan meningkatkan kapasitas produksi supaya ada stok barang untuk bahan iklan.

Itu sedikit Sharing dari kami.
Tidak ada niat sedikit pun utk pamer apapun, hanya niat murni untuk berbagi pengalaman.

Pesan nya, buat yang belom mencoba, segera lah meng aplikasi kan apa yang sdh kita pelajari kemaren.
Jatuh bangun memang, sempat putus asa juga, karena begitu banyak nya langkah awal yang harus dipersiapkan sebelum kita ngiklan. Tapi… Yah itu lah usaha. Ngga ada yang instan kalo kita mau besar. Semua nya akan bertumbuh secara pelan namun pasti.

Trimakasih sekali lagi buat
@⁨Anjrah Susanto⁩
@⁨Haryanto Bilal Coach Klaten⁩
@⁨Pak Anthon Iibf⁩

Semoga pelatihan PCG ini menjadi jalan ridho Allah karena telah bermanfaat ilmunya. Amin ya Rabb

Mana Komentarnya :D, Ayo Nggak Usah Malu Malu